Search This Blog

Produk Tanduria Ini Bagus. Tapi Mahal

 on Tuesday, August 27, 2024  



Saya beli turbolizer ini boleh dibilang bukan tujuan utama. Ini yang namanya tersesat dilapak online. Yang ingin saya beli sebenarnya adalah biang kompos. Maka saya kunjungi satu lapak online untuk mencari biang kompos. Tapi setelah scroll sana sini, saya malah ketemu produknya Tanduria yaitu Turbolizer. Saya baca baca, ternyata tertarik juga. Tertarik manfaatnya dan tertarik sama harganya. Waktu itu harganya masih terjangkau karena promo. 

Dalam deskripsinya, disebutkan bahwa produk ini bermanfaat untuk memperbaiki tanaman. Turbolizer ini bisa membantu memperbaiki kualitas tanaman yang pertumbuhannya stagnan. Hidup segan, matipun tak mau. Saya punya pohon jambu dalam pot yang seperti itu. Hidup tapi seperti nelangsa. Jumlah daunnya sedikit, bisa dihitung dengan jari. Padahal dirawat. Kadang oleh abang saya dikasih NPK juga.

Saya akhrinya beli Turbolizer ukuran 1 liter. Saya gunakan sesuai aturan yang ada di kemasannya. Karena kalo aturan yang ditulis dilapaknya, agak beda. Bukan cuma jambu, saya siramkan juga ke semua tanaman yang saya miliki.

Setelah beberapa lama, mulai keliahatan hasilnya. Agak mencengangkan sebenarnya. Kalo tidak mau dibilang menakjubkan. Pohon Jambu itu bertunas banyak sekali. Tanaman lain yang saya siram termasuk rumput hias, juga menunjukkan perkembangan yang baik. Tumbuh sangat subur dengan daun besar besar. Pohon cabe anakan juga tumbuhnya bagus. Seperti raksasa dibandingkan teman teman seusianya.



Tanahnya juga menjadi sangat remah. Padahal sebelumnya, tanah itu keras dan lengket. Sekarang, dikeruk dengan tangan gampang banget. 
 
Sekarang, sudah hampir habis. Saya pengen beli lagi. Coba cari lagi di lapak lapak. Langsung ke toko resminya. Biasanya kalo beli ke pabriknya langsung, dapat harga murah. Tapi kali ini harganya sudah 'wow'. Menyentuh harga 100 rb di toko resminya untuk yang 1 ltr.  

Karena yang 1 ltr mahal, yaudah beli yang kecil kecil aja. Yang ukuran 100 ml. Benar kata orang, 'ono rego ono rupo. Harga sesuai kualitas. 

Semoga bermanfaat !

ARTIKEL : ( Produk Tanduria Ini Bagus. Tapi Mahal) ditulis oleh admin/kontributor  Blog Nandur-Nandur, berdasarkan pengalaman pribadi. Artikel ini semata mata testimoni pengalaman pribadi, bukan iklan atau endorse. Pembaca tidak akan menemukan link apapun terkait produk.

This Blog/Web Site is made for educational purposes only as well as to give you general information. All materials are properties of their respective owners If you own the copyright to this file/image and you do not wish it be included on our website, please contact us and we will remove it as soon as 

Produk Tanduria Ini Bagus. Tapi Mahal 4.5 5 subhan Tuesday, August 27, 2024 Saya beli turbolizer ini boleh dibilang bukan tujuan utama. Ini yang namanya tersesat dilapak online. Yang ingin saya beli sebenarnya adalah...


No comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Trending

Pages

Blog Indonesia